oleh

Jambret di Sakti Hampir Tewas di Hakimi Masa, Polisi Gerak Cepat Amankan Pelaku

Topikterkini.com.Lombok Timur–Pada Hari Sabtu Tanggal 20 November 2021 Sekitar Pukul 17.45 Wita, TIM PUMA POLRES LOTIM dan POLSEK SAKRA TIMUR gerak cepat mengamankan dua Orang Pelaku pencurian dengan kekerasan (Jambret).

Kedua Pelaku tersebut hampir tewas di hakimi masa, beruntung saja Polisi Langsung mengamankan pelaku.

Kasat Reskrim Polres Lombok Timur IPTU M.Fajri menjelaskan, kedua pelaku tersebut kita amankan di Polres Lombok Timur,Ujar, Kasat Reskrim IPTU M.Fajri.

“Pelaku tersebut melakukan aksinya di Dusun Seliat, Desa Sakra Timur Kecamatan Sakra Timur Kabupaten Lombok Timur,” Ucap, IPTU Fajri.

“Identitas pelaku LE,  21 Thn, Laki-laki, Desa Pijot  Kecamatan Sakra Timur Kabupaten Lombok Timur, H, 36 THN, Laki, Desa Pijot  Kecamatan Sakra Timur Kabupaten Lombok Timur ,” Jelas, IPTU Fajri.

IPTU M.Fajri juga menjelaskan kronologis kejadiannya, Pada Hari Sabtu, tanggal 20 Nopember 2021, sekitar pukul 11.00 wita  bertempat di jalan raya Montong tanggi menuju  lepak tepatnya di Dusun Seliat  Desa Sakra Salatan  Desa Sakra Kecamatan Sakra  Kabupaten Lombok Timur. Telah terjadi peristiwa penjambretan yang di lakukan oleh dua orang dengan menggunakan sepeda motor.

“Dengan cara mengambil satu buah Heanphone milik korban yang di simpan di kantong depan sepeda motornya yang di lakukan oleh pelaku yang di bonceng di belakang. Atas kejadian tersebut korban melakukan pengejaran sambil berteriak maling dan minta tolong kepada  warga sekitar  dan tepatnya di depan puskesmas lepak Desa Lepak Kecamatan Sakra Timur, kab. Lombok timur kedua orang pelaku yang melakukan penjambretan menabrak pegawai Puskesmas yang baru keluar dari puskesmas akibat tabrakan tersebut pelaku terjatuh dan di rawat di puskesmas lepak. Selanjutnya kedua pelaku dan BB bawa dan diamankan ke polres lotim utk proses hukum,” Katanya.

“Pelaku diamankan di Desa Lepak, Kecamatan Sakra Timur, beserta barang bukti, Satu Buah Hp Milik korban, 1 Unit Sepeda Motor milik pelaku
Sebilah pisau milik pelaku,” Tegasnya.

Saat ini Pelaku dan Barang Bukti diamankan di Polres Lombok Timur guna Pengembangan dan Proses hukum lebih lanjut.

 

Liputan:RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed