oleh

Kalungkan Medali di Penutupan MTQ ke X, Ketua DPRD Buol Apresiasi Kerja Keras LPTQ Bersama Pemcam Lakea

Topikterkini.Com.Buol – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke- X Tingkat Kabupaten resmi ditutup oleh Bupati Buol, H. Amirudin Rauf, ditandai dengan penurunan Bendera MTQ, Sabtu (20/11/2021).

Srikandi Batalipu selaku Ketua DPRD Buol yang  menghadiri Acara Penutupan MTQ ke-X tingkat Kabupaten di Desa Lakea 2 Kecamatan lakea turut mengapresiasi kerja keras Ketua LPTQ Kabupaten dan Camat Lakea beserta jajaran yang telah memberikan kontribusi dan memfasilitasi acara hingga suksesnya perhelatan MTQ ke – X Kabupaten Buol ini.

“Segala upaya yang telah dicurahkan untuk kesuksesan acara sebagai salah satu syiar agama di negeri tercinta ini.patut mendapatkan penghargaan setinggi-tingginya,”ucap Srikandi Batalipu.

Pada kesempatan itu Ketua DPRD Buol juga berkesempatan mengalungkan medali kepada peserta MTQ ke-X yang meraih medali.

“Selamat kepada seluruh peserta yang keluar sebagai pemenang, tetaplah belajar dan jangan berpuas diri. Karena akan banyak lagi tantangan kedepan, yaitu pada tingkat Provinsi dan Nasional. Jadikanlah MTQ ini sebagai ajang evaluasi diri dan semoga kita semua terus meningkatkan interaksi dengan Al-Quran dari waktu ke waktu”, Ungkap orang nomor 1 di parlemen Buol.

Acara penutupan MTQ ke – X Tingkat Kabupaten juga dihadiri, Wakil Bupati Buol, Anggota DPRD, Sekertaris Daerah , para asisten ,Kepala OPD, ibu ketua PKK ,Para kafilah serta ribuan masyarakat Kabupaten Buol dari berbagai kecamatan.

Sementara untuk melaksanakan MTQ tingkat Kabupaten XI tahun 2022 mendatang Bupati Buol menunjuk Ke amatan Tiloan sebagai tuan rumah.

Bupati berharap LPTQ, camat dan jajarannya untuk dapat mempersiapkan diri sejak dini agar pelaksanaan MTQ bisa berjalan dengan sukses.

(Husni Sese)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed