oleh

Segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Buol Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPRD Sulteng H.Zaenal Daud

Topikterkini.com.Buol – Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, kabar duka datang menghampiri DPRD Sulteng . Drs Zainal Daud , Anggota DPRD Sulteng sekaligus Politisi PKB yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi 3 DPRD Sulteng meninggal dunia.

Tak luput Ketua DPRD Buol, Srikandi Batalipu, dua unsur pimpinan dewan, Zainudin Rauf dan Ahmad Takuloe beserta anggota DPRD Kabupaten Buol menyampaikan rasa belasungkawa atas berpulangnya kerahmatullah Politisi Senior yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulteng Periode 2019 – 2024 yang menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, kamis (09/12/21) pukul 12.05 Wita. di Rumah sakit Umum Undata Palu.

“Kami berduka cita terhadap Anggota DPRD Sulteng, Drs Zainal Daud, semoga almarhum dapat diampuni segala dosa dan kesalahannya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,” ucap ketiga Pimpinan DPRD Buol.

Ucapan belasungkawa dan duka mendalam juga datang dari seluruh Fraksi DPRD , Buol yang diwakili oleh Penasehat Fraksi sekaligus Komisi 1 DPRD Buol, Ahmad Koloi anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa. Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan bahwa almarhum dimatanya merupakan sosok yang memiliki kepemimpinan dan tanggung jawab bertugas sebagai anggota DPRD ditengah situasi dan kondisi yang dialaminya.

“Walaupun beliau sakit, beliau tetap ikut rapat-rapat secara memberikan pandangan-pandangan dan arahan-arahan sebagai wujud tanggungjawab terhadap tugas beliau,” ungkap Ahmad Koloi

Diketahui, Almarhum Drs Zainal Daud dilahirkan di buol , pada 06 Juli 1968. Berdasarkan informasi, Besok Jumat, 10-12 2021. Jenazah almarhum Zainal Daud akan di sholatkan pada pukul 09.00 di mesjid Abu Ubaidah jalan Munif Rahman Ulujadi Kota Palu, kemudian menuju gedung DPRD Sulteng untuk penyerahan dari keluarga dan pelepasan menuju pemakaman Bunga Ijo Kel Kabonena.

(Husni Sese)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.