oleh

Peduli Korban Banjir di Hulubalang, Polres Buol Salurkan Bantuan Sembako

Topikterkini.com.Buol – Polres Buol, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K. beserta jajaran memberikan bantuan Sembako berupa beras kepada warga yang terdampak banjir di Desa Hulubalang Kecamatan Paleleh Jum’at (10/12)2021).

Penyaluran bantuan ini disalurkan langsung Kasubbag Sarpras Iptu Jaozi, Amd, Kep dan diterima oleh Kades Hulubalang Arlan didampingi perangkat Desa bertempat di Kantor Desa Hulubalang sekitar Pukul 11.30 WITA.

Kades Hulubalang yang menerima bantuan dari Polres Buol ini mengucapkan terimakasih kepada Kapolres beserta jajarannya yang sudah memberikan perhatian dan kepedulian kepada warganya yang terdampak banjir beberapa waktu lalu diakibatkan oleh curah hujan yang tinggi.

“Terimakasih kepada bapak Kapolres beserta jajarannya yang sudah memberikan perhatian dan kepedulian kepada warga kami yang terdampak banjir, semoga bapak beserta keluarga besar Polres selalu dalam lindungan yang maha kuasa dan diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas” ucap Kades Hulubalang saat menerima bantuan.

Kapolres Buol saat melepas bantuan bertempat dihalaman Kantor Polres mengatakan bahwa , “Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Buol beserta jajaran terhadap warga yang mengalami musibah, semoga bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi warga” Terang Kapolres.

Sebelumnya pada Rabu (08/12/2021) Desa dilaksanakan kerja bakti bersama pemerintah Desa, TNI-POLRI di rumah-rumah warga dan selokan pasca bencana alam banjir yang terjadi sehari sebelumnya, dimana sebanyak 39 (Tiga puluh sembilan) rumah rusak baik sedang maupun ringan dengan total kerugian sekitar Rp. 100.000.000,- ( seratus juta rupiah) berupa barang perabotan rumah tangga yang terendam air.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.