oleh

Jadi Sentra Layanan Terbaik, RSUD HPDN Kembali Raih Penghargaan

TOPIKTERKINI.COM, TAKALAR – Rumah Sakit Umum Daerah H. Padjonga Daeng Ngalle (RSUD HPDN) Kab. Takalar kembali meraih penghargaan sebagai sentra pelayanan terbaik.

Penghargaan itu diberikan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dalam pertemuan nasional Faskes Kesehatan di Hotel Novotel Makassar.

Dibawah kepemimpinan dr. H. Asriadi Ali, Sp.N. RSUD HPDN mampu mendapat penghargaan sebagai rumah sakit type C dengan komitmen pelayanan terbaik.

Direktur utama (Dirut) RS HPDN, dr. Asriadi Ali mengatakan bahwa, pihaknya akan terus meningkatkan inovasi dalam layanan serta berbenah dengan memanfaatkan teknologi digital.

“Di masa pandemi, kita terus meningkatkan inovasi, cepat dalam layanan, dan berbasis kebutuhan serta berbenah dengan memanfaatkan teknlogi digitalisasi,” ujar dr. Adi, begitu sapaan akrabnya.

“BPJS Kesehatan memberikan penghargaan kepada rumah sakit yang memiliki komitmen pelayanan terbaik Tahun 2021. Tentu ini semua karena perhatian besar dari pimpinan daerah terhadap rumah sakit,” katanya, Minggu (12/12/2021).

Ia menambahkan, tentunya penghargaan itu adalah buah kerja sama tim manajemen dan seluruh teman-teman tenaga kesehatan di pelayanan. Seluruh tim manajemen dan nakes menjaga ritme pengabdian kepada masyarakat.

(*/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.