oleh

Kapolri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Polri di Bantaeng

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Upaya percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Bantaeng, Polres Bantaeng gelar vaksinasi massal bagi pelajar dan warga, di Gedung Balai Kartini Kamis 16 Desember 2021.

Vaksinasi serentak di Seluruh jajaran Polri ini dipantau oleh Kapolri melalui vidcon dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, M.M. didampingi Bupati Bantaeng, Dandim 1410 Kapolres serta unsur Forkopimda menyaksikan langsung pelaksanaan vaksinasi terhadap pelajar dan masyarakat Bantaeng.

Seperti ditempat lainnya antusias masyarakat sangat tinggi terhadap pelaksanaan vaksinasi Covid 19. Hal tersebut terlihat dari  antrean yang panjang dari masyarakat maupun pelajar

Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar menyampaikan bahwa Polres Bantaeng akan terus mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi Covid-19. Selain itu dia juga berharap masyarakat dapat proaktif dan memanfaaatkan gerai -gerai vaksin yang telah disiapkan.

“Dengan masivnya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini, Bantaeng dapat segera mencapai Herd Imunity, pandemi Covid-19 yang telah melanda selama kurang lebih 2 tahun dapat segera berakhir dan kita bisa kembali beraktifitas dengan normal.” Ungkap Kapolres

Sementara itu dipenghujung kunjungan Kapolda di Balai Kartini menyempatkan diri memberi keterangan pers dihadapan sejumlah awak media.

Irjen Pol Nana, menyampaikan pentingnya dilaksanakan vaksin dalam rangka mencegah penyebaran covid-19. “Pentingnya dilaksanakan vaksinasi ini dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid” kata Kapolda.

Selain itu lanjut Kapolda, vaksinasi ini untuk menambah kekebalan tubuh kita, dia juga menambahkan bahwa meski kita sudah divaksin kita harus tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, tandas Kapolda.

Vaksinasi massal di Gedung Balai Kartini berlangsung tertib, serta menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatannya. Untuk Vaksinator, Polres Bantaeng dibantu tim Dokkes Polda Sulsel.

Laporan : Armin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.