oleh

Pemerintah Kelurahan Sombalabella Kolaborasi Tim Vaksinator RS Labuang Baji Gelar Vaksinasi

TOPIKTERKINI.COM, TAKALAR – Dalam pencapaian target 70% Herd Immunity, seluruh Stakeholder Pemerintahan Kabupaten Takalar, Bersama TNI/POLRI terus berupaya percepatan Vaksinasi di wilayah masing masing, Sabtu (18/12/2021).

Seperti yang dilakukan Pemerintah Kelurahan Sombalabella kolaborasi dengan Tim Vaksinator Rumah Sakit Labuang Baji Makassar, yang berlangsung di Kantor PKK Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, pada Jum’at, (17/12/2021) kemarin.

Lurah Sombalabella, Eko Saputra, S.Sos mengatakan bahwa, tujuan dari kegiatan vaksinasi yaitu mengikuti anjuran dari pemerintah pusat sampai daerah, dengan harapan agar dapat tercapai target 70% herd immunity.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada para Tim Vaksinator dari RS Labuang Baji Makassar atas kesediaan dan kesempatan dari Makassar ke Takalar datang di Kelurahan kami ini untuk membantu dalam percepatan Vaksinasi di Kelurahan kami,” ucap Eko Saputra.

“Semoga Kegiatan yang Kami lakukan ini dapat dimanfaatkan oleh para warga dengan datang ke kantor PKK Kelurahan sombalabella untuk di Vaksin agar bisa terjaga dan terlindung sekaligus memutus mata rantai Penyebaran Covid-19,” harap Lurah Sombalabella.

Kegiatan Vaksinasi ini dihadiri Lurah Sombala Bella, Tim Vaksinator RS Labuang Baji, Bhabinsa, Bhabinkantibmas, Kepala Lingkungan dan Imam Lingkungan, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat beserta Warga yang datang mendukung Kegiatan tersebut.

(*/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed