oleh

Tekad Majukan Cabor Takraw, Abd Malik, S.Pd Berhasil Nahkodai PSTI Takalar

TOPIKTERKINI.COM, TAKALAR — Setelah melalui Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) dan dengan modal kampuan serta tekad untuk memajukan Cabang Olahraga (Cabor) Takraw di Butta Panrannuangku, Abd. Malik, S.Pd berhasil menahkodai Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Takalar, masa bakti 2021 – 2025, oleh PSTI Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (20/21/2021).

Pasca ditetapkannya Abd. Malik sebagai ketua, tentunya akan memberikan warna baru untuk memajukan dunia cabor sepak takraw bagi para atlet maupun generasi muda berbakat di Kabupaten Takalar, melalui dukungan tekad dan ambisi dari pengurus baru Persatuan Sepak Takraw Indonesia Kabupaten Takalar.

Penetapan itu berdasarkan lampiran SK Nomor 020 Tahun 2021. Abd Malik S.pd saat dikonfirmasi wartawan, mengucapkan terima kasih kepada pengurus PSTI Provinsi Sulsel, atas amanah yang telah diberikan pada penetapan susunan personalia pengurus PSTI Takalar Masa Bakti 2021-2025.

“Tentunya kami bersama pengurus PSTI Takalar bertekad dan berambisi untuk memajukan sepak takraw di kabupaten Takalar, melalui pembinaan terhadap para atlet maupun generasi muda berbakat dengan tetap menjalin koordinasi yang baik terhadap pemerintah daerah, dalam hal ini Disparpora dan KONI Kabupaten Takalar,” ujarnya.

“Saat ini kami tengah fokus terhadap kesiapan para atlet dalam menghadapi Porprov yang akan digelar di Bantaeng mendatang. Selain itu, kami dari PSTI Takalar terus berambisi untuk target kanca PORDA sampai tingkat Nasional dalam mengharumkan nama PSTI Takalar dan Butta Panrannuangku,” beber Ketua PSTI Takalar.

Terpisah, Ketua Bidang pembinaan prestasi PSTI Takalar Syahruddin S.pd mengatakan, dengan ditetapkannya Abd. Malik S.pd selaku ketua PSTI Takalar masa bakti 2021-2025 tentunya akan memberikan warna baru untuk dunia Cabang Olahraga Takraw di Takalar.

“Kami selaku pengurus pastinya memberikan apresiasi atas ditetapkannya beliau sebagai ketua PSTI Takalar. Maka dari itu, kami bersama pengurus lain akan senantiasa membantu ketua PSTI untuk memajukan sepak takraw di Takalar,” pungkas Syahruddin S.pd.

Diketahui, Abd. Malik S.pd sitetapkan sebagai ketua PSTI Takalar, per tanggal 20 Desember 2021 oleh ketua pengurus provinsi PSTI Sulsel Drs. H. A. Kadir Halid, M.RE.

(*/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed