oleh

HUT Satpam Ke-41, RSUD Tripat Gerung Bersama Polres Lobar Adakan Donor Darah

TOPIKTERKINI.COM LOMBOK BARAT : Dalam rangka menperingati Hari Jadi Satuan Pengamanan (Satpam) ke 41, Rumah Sakit umum darah Teripat Gerung bekerja sama dengan polres  Lombok barat  PMI  dan  PT Andika Rajawali indo servis (Arindo) adakan donor darah.

 

Puluhan peserta donor darah yg terdiri dari  Personil Polres Lombok Barat, Satpam Arindo, karyawan RSUD Tripat Gerung  nampak antusias mengikuti donor darah yang bertempat halam RSUD Tripat Gerung. (23/12/2021)

 

 

Direktur RSUD Tripat Gerung drg Arbain Ishak MM, mengatakan Kegiatan ini sebagai bentuk bakti sosial bersama satuan pengamanan (satpam) Polres lobar  di wilayah kabupaten Lombok barat dalam rangka hari jadi satpam yang lebih bermanfaat.

 

“Kegiatan ini adalah bentuk solidaritas untuk sesam manusia, setetes darah kita akan menyelamatkan jiwa yg lain,”  terangnya Arbain Ishak

Dengan donor darah ini, ia berharap hasil dari donor darah ini dapat dimanfaatkan bagi masyarakat yang nantinya membutuhkan bantuan darah.

 

Kantong darah hasil donor hari ini juga akan kita salurkan ke PMI hingga didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan cetus nya Arbain Ishak

 

Ia juga menambahkan adapun yang menjadi peserta Donor darah terdiri dari bayak pihak atau kalangan diantaranya Security seLobar, Karyawan RS Tripat, Dokter dan manajemen RS, Karyawan Hotel Aruna Senggigi, Karyawan PLTD, PLTU, PLTG dan Karyawan indosemen. Pelaksanaan Screening 110 orang yang berhasil lulus screning 90 orang.

 

Tim Liputan: Saeful.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.