oleh

Pembangunan Pelabuhan Roro dengan Anggaran Miliaran Rupiah tanpa papan Proyek, Ada Apa..??

TOPIKTERKINI.COM – GUNUNGSITOLI | Beredar rumor dikalangan masyarakat sekitar pelabuhan Roro terkait pembangunan pelabuhan yang Anggarannya Miliaran rupiah tanpa papan proyek diwilayah Siwalubanua Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli. Juma’at 24/12/2021

Kabarnya, perkerjaan tersebut dari Kementrian Perhubungan direktorat Jendral Perhubungan Darat Balai pengelola transportasi darat wilayah II-Provinsi Sumatra Utara yang Anggaranya Miliaran rupiah.

Keterangan foto : Foto saat di konfirmasi Tim Teknisi pada perkerjaan pelabuhan Roro yang bernama Dandi.

Menurut Dinda, Tim Teknisi pada perkerjaan dipelabuhan roro saat dikonfirmasi dilokasi perkerjaanya terkait tidak ada papa informasi perkerjaan menjelaskan bahwa “Papan informasi atau papan Proyek perkerjaan ini sudah kita pasang, Namun karena hujan dan Angin makanya lepas, jadi kami sudah simpan didalam Gudang,” Jelas tim Teknisi itu.

Hal ini diduga sangat melanggar Peraturan Presiden (Perpres) No 54 tahun 2010 dan Perpres No 70 tahun 2012, tentang kewajiban memasang papan nama pada pembangunan proyek yang dananya dibiayai oleh negara.

Sampai berita ini diterbitkan pihak rekanan belum memasang papan informasi perkerjaan atau papan proyek tersebut terkesan tidak mau peduli.

Dilaporkan : Edward Lahagu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed