oleh

Jamin Keamanan Dan Kenyamanan Ibadah Natal, Polres Buol Sterilisasi Gereja

Topikterkini.com. Buol, Dalam rangka pengamanan pelaksanaan ibadah Malam Natal 2021, Polres Buol bersama TNI melakukan sterilisasi Gereja Gereja sebelum pelaksanaan ibadah Malam Natal, Jum’at (24/12/2021).

 

Sterilisasi dengan mengerahkan 1 regu Sat Sabhara Polres Buol bersama TNI dipimpin Kabag Ops AKP Reky PH Moniung dengan melakukan pemeriksaan ruangan Gereja untuk melakukan deteksi sebagai langkah antisipasi apabila ada benda-benda mencurigakan yang dapat membahayakan jemaat dalam pelaksanakan ibadah nantinya.

Selanjutnya, personel yang sudah ditempatkan untuk melakukan pengamanan di Gereja Gereja melaksanakan tugas pengamanan ibadah malam Natal guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga jemaat yang beribadah.

 

“Sterilisasi dan pengamanan kegiatan Ibadah perayaan natal 2021 ini dilakukan sebagai antisipasi terjadinya aksi teror serta untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi umat Kristiani khususnya di wilayah kabupaten Buol dalam menjalankan ibadah natal,” ujar Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K.

 

“Kami keluarga besar Polres Buol, mengucapkan selamat merayakan hari raya Natal, Semoga damai natal membawa kebahagiaan serta selalu dalam lindungan tuhan” tambah kapolres mengucapkan selamat natal.

 

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.