oleh

Cegah Kemacetan dan Laka Lantas Jelang Nataru, Sat Lantas Polres Banggai Optimalkan Pengaturan Lalin

Topikterkini.com.LUWUK – Personil Sat Lantas Polres Banggai mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan pengamanan serta pengaturan lalu lintas di jalan yang rawan akan kemacetan dan lakalantas. Sabtu malam (25/12).

Hal itu sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khusus di malam hari dan dan demi kelancaran arus lalu lintas diwilayah hukum Polres Banggai menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2022.

Kasat Lantas Polres Banggai AKP I Dewa Made Ardha SH, SIK, mengungkapkan, kegiatan patroli dan pengaturan arus lalu lintas malam hari ini rutin dilakukan dengan sasaran lokasi rawan terjadi kemacetan dan laka lantas menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Patroli malam hari ini bertujuan guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas dan terciptanya kamseltibcar lantas menjelang Natal dan Tahun Baru,” kata AKP I Dewa Made Ardha.

Dalam kegiatan itu, kata perwira tiga balak ini, pihaknya juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di sejumlah titik-titik rawan kemacetan dan memiliki kepadatan kendaraan untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi masyarakat pengguna jalan.

“Pengaturan dilakukan pada persimpangan yang menjadi titik temu arus kendaraan yang mengharuskan adanya petugas,” terang perwira tiga balak ini.

Mantan Kasat Lantas Polres Toli-toli Polda Sulteng ini berharap dengan hadirnya anggota polri dalam pengaturan lalu lintas malam hari dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan raya.

“Kami akan selalu hadir demi terciptanya kamseltibcar lantas di Jalan, utamanya menjelang Natal dan Tahun Baru,” tutup kasat lantas.

(AN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.