oleh

Nahum Sinaga, Bisa Tersenyum Seperti Anak Lainnya, Berkat Operasi Bibir Sumbing Bantuan IPTU Suheri Sitorus

Topikterkini.com. ROKAN HULU-Ketulusan seseorang akan terpancar dari matanya, Kebaikannya akan terlihat dari tindakannya dan kebijaksanaannya akan terdengar dari kata-katanya

 

Pameo ini, sepertinya cocok disabetkan, kepada IPTU Suheri Sitorus yang kini menjabat sebagai Kapolsek Bonaidarussalam, Polres Rokan Hulu (Rohul).

 

Mengapa begitu, melihat kepekaan dan serta kepedulian terhadap Masyarakat, sepertinya layak membuat berdecak kagum.

 

Seperti yang menimpa Pasangan Suami Istri (Pasutri)  Gunawan Sinaga Theresia Br Pandiangan, karena Anaknya  Nahum Sinaga baru berusia Tiga Tahun kini sudah bisa tersenyum tanpa ragu, sebagaimana layaknya anak-anak yang lain.

 

Nahum Sinaga, merupakan anak kelima bersaudara ini, sebelum mengalami Bibir Sumbing.

Setelah mendapat dorongan dan bantuan, dari Kapolsek IPTU Suheri Sitorus, Nahum Sinaga melakukan RS Ibnu Sina Pekanbaru Sabtu (25/12/2021).

 

Atas hal tersebut, Gunawan Sinaga, dengan mata berkaca-kaca, Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Suheri Sitorus.

 

Dia mendoakan agar IPTU Suheri Sitorus diberikan kesehatan dalam dalam menjalankan tugas.

 

“Kalau bisa cepat naik Pangkat,” kata Gunawan Sinaga dengan lugu.

 

 

Sementara itu, Kapolsek IPTU Suheri ketika dikonfirmasi, membenarkan ada memberikan bantuan untuk memfasilitasi terhadap warga yang anaknya melakukan operasi Bibir Sumbing.

 

“Kita kasihan dengan kondisinya, kita ingin Anak itu bisa tersenyum dan bahagia seperti anak-anak lain di sekitar kita, makanya kita bantu fasilitasi,” pungkas dengan singkat.

 

Laporan : RED

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.