oleh

Terima SK Ketua DPD Gerindra NTB, Lalu Fathul Bahri Langsung Tancap Gas

TOPIKTERKINI.COM MATARAM : Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) kini telah resmi dijabat mantan Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri (LPB) setelah menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Gerindra yang ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto.

 

Pergantian pucuk pimpinan di tubuh DPD Gerindra NTB dari H.Ridwan Hidayat kepada H. Lalu Pathul Bahri (LPB) yang kini menjabat Bupati Lombok Tengah dirangkaikan dengan serah terima jabatan yang dilaksanakan di Ballroom Lombok Astoria Hotel di Kota Mataram, pada Rabu, (29/12/2021).

 

Penyerahan SK dan serah terima jabatan disaksikan oleh Ketua Badan Pengawas dan Disiplin Partai DPP Gerindra H. Bambang Kristiono (HBK), Mantan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB H Muhyi Abidin dan seluruh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten / Kota di NTB.

 

Dalam sambutannya, H. Ridwan Hidayat yang kini menduduki jabatan Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra Provinsi NTB menyampaikan, pergantian kepemimpinan di organisasi adalah hal yang biasa dan tidak perlu diperdebatkan. Sebagai Kader Partai harus patuh dan taat kepada keputusan partai dan pimpinan.

 

Sebagai kader partai juga kata Ridwan harus menerima dengan senang hati setiap keputusan partai, sebab selama senang hati dan kompak maka Partai akan baju dan menjadi pemenang Pemilu tahun 2024 mendatang.

 

Ridwan berharap apa yang diraih sekarang ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan oleh pengantinnya. “Kita pertahanan bahkan siap rebut pimpinan ketua DPRD NTB nanti, minimal kita pertahankan. Dari 7 calon Kepala Daerah pada Pilkada kemarin, Gerindra menang di 5 kabupaten di NTB. Untuk itu, harus tunduk dan patuh kepada perintah partai. Mudah mudahan presentasi ini jauh lebih baik dari sebelumnya,” ucap

 

Ditempat yang sama, Ketua Badan Pengawas dan Disiplin Partai DPP Gerindra H. Bambang Kristiono (HBK) mengutarakan rasa syukur, bangga dan bahagia dengan suksesnya acara Serah Terima jabatan itu. Kebahagiaan HBK karena penyerahan SK dan serah terima jabatan berjalan mulus dan sukses serta tidak ada riak, ini adalah bentuk kedewasaan dalam berpolitik. “ Hari ini kita patut berbahagia dan bersyukur dapat menyaksikan suatu pergeseran dan pergantian pimpinan yang telah berjalan dengan sejuk dengan penuh keakraban. Dan saya sampaikan rasa hormat dan bangga atas kedewasaan beliau (H. Ridwan Hidayat) yang legowo. Bangga atas keberhasilan Ridwan Hidayat yang telah membuat NTB berada di posisi kedua setelah Golkar di NTB. Ini kerja keras yang luar biasa dari Pak Ridwan Hidayat,” ucapnya

 

Kepada Bupati Lombok Tengah selaku Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB, HBK berpesan bisa menjalankan amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab dan dilaksanakan dengan penuh ketulus ikhlasan agar semua bisa menjalankan semua tugas yang diberikan. “Saya minta dilanjutkan dan dikembangkan apa yang ditoreh oleh Ridwan Hidayat sebelumnya. Saya menitipkan harapan dan doa ketua dan pengurus DPD Gerindra NTB bisa menjalankan agenda-agenda partai, Pileg, Pilpres dan Pilkada yang akan datang,” harapnya

 

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Lombok Tengah sekaligus Ketua DPD Partai Gerindra NTB, H. Lalu Pathul Bahri, (LPB) menegaskan, setelah dirinya menjabat sebagai ketua DPD Partai Gerindra dirinya akan langsung melakukan konsolidasi partai melalui rapat kerja yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. “ Konsolidasi partai harus kita laksanakan dalam waktu dekat ini. Melaksanakan rapat kerja, menjalankan ideologi partai, konsolidasi politik penting kita dibahas. Tugas – tugas kerja kita akan kita aktualisasikan kepada masyarakat. Konsolidasi politik menghadapi Pilkada 2024, sehingga menjadikan kita lebih baik kedepan,” pungkasnya

 

Komposisi kepengurusan DPD Partai Gerindra Provinsi NTB dibawah tongkat komando, LPB yakni, Ridwan Hidayat menjabat Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra Provinsi NTB. Sekretaris DPD Gerindra NTB kembali diduduki  oleh Ali Usman Ahim, Bendahara H.Mori Hanapi sedangkan Ketua OKK, Sudirsah.

 

Tim Liputan  : Saeful.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.