oleh

Sambut Tahun Baru 2022, Kodim 1426/Takalar Gelar Do’a Bersama

TOPIKTERKINI.COM, Takalar – Momen malam pergantian tahun dari 2021 ke 2022 dimanfaatkan oleh seluruh personil Kodim 1426/Takalar dengan menggelar do’a bersama di Masjid Al Arash Kodim 1426/Takalar dan di masing-masing Koramil jajaran Kodim 1426/Takalar, Jumat (31/12/2021).

Komandan Kodim 1426/Takalar , Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) mengatakan dalam menyambut malam pergantian tahun 2022, Kodim 1426/Takalar menggelar doa bersama sebagai betuk rasa syukur kepada sang pencipta Allah SWT. sekaligus berharap tahun mendatang penuh berkah dan lancar rezeki.

Zikir bersama di mesjid Kodim 1426/Takalar

“Kegiatan doa bersama ini selain menutup tahun 2021 juga menyongsong tahun baru 2022 guna memohon kepada Allah SWT agar kita semua senantiasa terhindar dari marabahaya, selalu dalam lindungan dan diberi keselamatan oleh Allah SWT. serta pandemi covid-19 juga berakhir seiring dengan akhir tahun 2021,” tutur Dandim disela-sela pelaksanaan kegiatan doa bersama.

Dijelaskan Dandim, bahwa doa bersama serta sholat berjamaah bertujuan agar kegiatan malam pergantian tahun menjadi lebih positif.

Dandim juga menambahkan malam pergantian tahun 2021, Kodim 1426/Takalar menyiagakan personel di beberapa pusat keramaian dan titik-titik tertentu.

“Ini semua demi keamanan serta kenyamanan khususnya masyarakat Kabupaten Takalar, guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

Selain itu, Dandim menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Takalar agar dalam merayakan malam pergantian tahun baru tidak terlalu berlebihan.

“Siapa pun boleh merayakan pergantian tahun baru, namun jangan berlebihan, berdoa dan berzikir itu lebih baik. Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” ungkap Dandim.

Tak lupa Dandim juga mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.