oleh

Ketua DPRD Buol, Srikandi Batalipu Hadiri Upacara Hari Amal Bakti ke-76

Topikterkini.com.Buol – Ketua DPRD Buol Srikandi Batalipu, hadiri Upacara hari Amal Bakti Ke-76 Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2022. Bertempat dihalaman Kantor Kemenag Buol Provinsi Sulawesi Tengah Turut dihadir Bupati Buol , Wakapolres, Kejari, Kemenag, Para Kepala OPD serta undangan lainnya. Senin ( 03/01/2022).

Inspektur upacara dalam hal ini di dipimpin langsung oleh Bupati Buol dr Amirudin Rauf dan dilanjutkan Pembacaan Pidato Kementrian Agama Republik Indonesia yang di bacakan langsung oleh Bupati.

Di usia 76 tahun kementerian Agama, mari kita memaknai segala prestasi yang telah dicapai dan menempatkan nya sebagai momentum untuk menebalkan niat dan motivasi dalam mencapai yang lebih baik lagi di masa mendatang

Penguatan moderasi beragama, salah satu penekanan moderasi beragama adalah pada penguatan literasi keagamaan, budaya toleransi, dan nilai nilai kebangsaan. Persaudaraan yang meliputi merawat persaudaraan umat seragam, memelihara persaudaraan sebangsa dan setanah air dan mengembangkan persaudaraan kemanusiaan.

Dirgahayu ke-76 Tahun Kementrian Agama Mari jadikan agama sebagai inspirasi pembangunan bangsa dan negara, dan dilanjutnya dengan penyerahan penghargaan Satya lencana dan Karya Satya.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.