oleh

Pererat Silaturahmi, Wabub Lotim Terima Kunjugan Ketua DPC PPP

 

Topikterkini.com.Lombok Timur—- Wakil Bupati  Lombok Timur H. Rumaksi SJ, menerima kunjungan dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (PDPC ) ( PPP ) Lombok Timur, Senin malam,03/01/2022.

Ketua Dpc PPP lotim langsu kerumah wakil bupati lombok timur.

Dalam memperkuat Ukhuwah, Ketua DPC PPP melakukan silaturahmi dengan Wakil Bupati Lombok Timur, yang mana silaturahmi ini juga akan dijadwalkan ke beberapa tokoh di Kabupaten Lombok Timur, termasuk Bupati Lombok Timur.

Kedatangan Ketua DPC PPP, Lalu Husnan Karyadi yang akrab dipanggil Elhaka bersama beberapa pengurus PPP mendapat sambutan hangat dari Wakil Bupati, H Rumaksi. Tidak ada pembahasan Politik antar kedua tokoh tersebut, tawa lepas dan canda mereka sangat terlihat akrab.

“Kami hanya ingin menjalin silaturahmi, kebetulan Pak Wabup adalah sahabat karib Almarhum Mamiq saya, TGH. Lalu Moh Nuh, jadi, saat beliau masih menjabat sebagai Kades, sudah menjalin persahabatan dengan Almarhum Mamiq. Sekarang, tinggal saya yang menyambung silaturahmi tersebut, dan secara kebetulan, beliau adalah Wakil Bupati, dan saya Ketua DPC PPP, dan tidak hanya ke Pak Wabup, saya akan melakukan silaturahmi ke beberapa tokoh di Lombok Timur.” Ucap Lalu Husnan Karyadi.

Sementara itu, Wakil Bupati Lombok Timur begitu bahagia bertemu dengan salah satu anak sahabatnya.

“Saya dulu sangat akrab dengan almarhum, sejak saya masih menjabat sebagai Kepala Desa, alhamdulilah, sekarang silaturahmi itu kembali dirajut oleh anaknya, yang sekarang kebetulan menjabat sebagai Ketua DPC PPP.” Ucapnya sambil tersenyum ceria.

Pembahasan tersebut lalu ditutup dengan keinginan Wakil Bupati untuk datang berziarah mengunjungi Makam Nyatok bersama dengan santri Ponpes Qudwatussholihin yang akan dijadwalkan pada hari Rabu mendatang kalau tidak ada halangan.

Liputan : RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.