oleh

Wahana Alun Alun Makkatang, Tokoh Masyarakat : Terima Kasih Pemda Takalar

TOPIKTERKINI.COM, TAKALAR —Keberadaan wahana bermain di alun-alun Makkatang Daeng Sibali, yang baru diresmikan Pemda Takalar beberapa hari yang lalu, disambut baik oleh masyarakat khususnya para pelaku UMKM, Rabu (05/01/2022).

Wahana bermain di alun-alun Makkatang Daeng Sibali pada malam hari

Seperti diungkapkan salah satu tokoh masyarakat, Syamsuddin Rala menuturkan bahwa, masyarakat sangat berterima kasih kepada pemda Takalar, karena selain sebagai bentuk perhatian dan pemberdayaan UMKM, ini juga sebagai langkah pemulihan ekonomi serta peningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

“Selain pemulihan ekonomi, memberdayakan para pelaku UMKM, meningkatkan PAD, tentu ini juga membuka lapangan kerja baru khususnya pelaku parkir,” ungkap Daeng Rala, yang juga merupakan Ketua LSM Pelopor.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada pemda Takalar yang telah peduli dengan menyediakan tempat dan fasilitas yang dapat mengundang animo masyarakat,” ucapanya senang.

Ia juga menambahkan bahwa, wahana bermain yang digelar di lapangan Makkatang Daeng Sibali tetap memperhatikan dan telah memenuhi standar protokol kesehatan (prokes).

Diketahui, selain telah tersedia tempat cuci tangan dan pemberian masker bagi para pengunjung, dalam waktu dekat pemda Takalar juga akan membuka gerai vaksinasi di area pasar malam. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.