oleh

Wakili Bupati, Sekda Banggai Hadiri Kunker Wapres RI di palu

Topikterkini.com. PALU, – Wapres Ma’ruf Amin lakukan kunjungan kerja ke Palu, Provinsi Sulawesi Tengah. Kunjungan ini berlangsung Kamis (06/01) hingga Jum’at (07/01).

 

Pada hari pertama, wapres akan memimpin rapat membahas tentang penuntasan pemulihan pasca bencana di Provinsi Sulawesi Tengah dan penyerahan Sertifikat Tanah kepada perwakilan warga hunian tetap. Perjalanan kemudian dilanjutkan menuju Pondok Pesantren Al Khairat.

Pada hari kedua, wapres akan langsung menuju Kantor Gubernur Sulawesi Tengah untuk memimpin rapat sosialisasi Mall Pelayanan Publik dan Pemberdayaan UMKM.

 

Dalam kunjungan kerjanya, ia didampingi sejumlah pejabat negara di antaranya Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Suharyanto, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) John Wempi Wetipo, Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (Wamen ATR/BPN) Surya Tjandra dan Sekretaris jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Suhajar Diantoro.

 

Laporan : AN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.