oleh

Sebanyak 303 Sertifikat Program PTSL Dibagikan Pemdes Legkese

TOPIKTERKINI.COM, TAKALAR — Pemerintah desa Lengkese kecamatan Mangarabombang kabupaten Takalar, dalam hal ini Syamsi Hindi membagikan sertifikat tanah program pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) tahun 2021 yang bertempat di aula kantor desa yang dihadiri oleh pegawai BPN/ATR Kab.Takalar, Pj Kepala Desa Lengkese, Kepala Dusun, Babinsa desa Lengkese, masyarakat penerima sertifikat, Sabtu (08/01/2022).

“program PTSL ini sangat bermanfaat bagi warga desa Lengkese agar status tanah mereka jelas dengan mendapatkan sertifikat dari pemerintah melalui program PTSL,” kata kepala desa Lengkese Syamsi Hindi. Pada Jum’at (07/01/2022).

Diketahui, pemerintah desa Lengkese melalui Badan Pertanahan Nasional (BPN/ATR) kabupaten Takalar mendapatkan program pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) tahun 2021.

“hari ini kami bersama pihak BPN/ATR hanya membagikan 303 lembar sertifikat kepada warga masyarakat dan akan dilaksanakan selanjutnya secara bertahap,” ucap kades Lengkese yang akrab di sapa karaeng Indi.

Salah seorang warga penerima sertifikat program PTSL Sriwahyuniyanti Dg Bulang mengucapkan terima kasih kepada pemdes lengkese dan BPN/ATR atas penerbitan sertifikat tersebut, karna tanpa program PTSL mungkin dirinya tidak akan memperoleh sertifikat. (*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.