oleh

Tim Tarantula Amankan Pemuda Mabuk Karena Ganggu Warga Yang Tengah Shalat Isya di Masjid

Topikterkini.com. LUWUK, – Tim Patroli Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai mengamankan seorang pemuda dalam pengaruh minuman keras (miras) di Kota Luwuk. Sebab pemuda itu nekat masuk ke dalam mesjid dan berteriak ketika jamaah mesjid tengah melaksanakan shalat isya.

 

Kasat Sabhara Polres Banggai AKP Jimyarto Anasim SH, mengatakan pemuda tersebut berinisial MR (26) warga Kelurahan Hanga-Hanga, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.

 

“Saat itu anggota sedang melaksanakan patroli rutin. Dan menerima informasi bahwa di Masjid Kelurahan Maahas, terjadi keributan,” kata Kasat Sabhara Polres Banggai AKP Jimyarto Anasim SH.

 

Usai menerima informasi dari warga, Tim Tarantula Satuan sabhara Polres Banggai langsung bergerak menuju lokasi dan menemukan kumpulan warga di depan Masjid.

 

“Pria tersebut langsung diamankan ke Mako Polres Banggai,”

 

Menurut keterangan warga, bahwa pria ini berteriak di dalam Masjid sehingga membuat jamaah yang tengah melaksanakan Shalat isya terganggu.

 

“Dari keterangan pria ini bahwa dirinya sedang stres lantaran masalah keluarga,” beber AKP Jimyarto.

 

Bukan hanya itu, pria tersebut mengaku sebelum melakukan aksinya dirinya telah menelan puluhan butir pil dari apotek kemudian mengonsumsinya dengan miras tradisonal jenis cap tikus.

 

“Pil yang dibeli pria ini dari salah satu apotek sebanyak 20 butir. Dia sudah diamankan duna diberi pembinaan lebih lanjut,” tutup Kasat Sabhara.

 

Laporan : AN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.