oleh

Kapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi di Takalar, Kades Lassang : Terima Kasih Kapolda

TOPIKTERKINI.COM, TAKALAR — Dalam rangka pelaksanaan vaksinasi serentak Indonesia, Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol. Nana Sudjana, AS.M.M meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Desa Lassang, yang bertempat di Kantor Desa Lassang Kecamatan Polombangkeng Utara (Polut) Kabupaten Takalar, Selasa (11/01/2022).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, Sekda Takalar H. Muh. Hasbi, serta segenap Forkopimda Takalar.

Dalam tinjauannya, Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, mengatakan bahwa perkembangan vaksinasi untuk Sulsel sudah mencapai 73,4% untuk dosis pertama.

“Sampai saat ini perkembangan vaksinasi untuk Sulsel sudah mencapai 73,4% untuk dosis pertama dan 55,6% untuk dosis kedua,” katanya.

“Target kita untuk akhir bulan februari kita harus mencapai 100% untuk dosis pertama, sementara untuk dosis kedua diharapkan bisa 100% pada akhir bulan maret 2022 ini,” tegas Kapolda Sulsel.

Selain itu, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sudjana didampingi Bupati Takalar H. Syamsari Kitta bersama Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, membagikan paket sembako, masker dan handsinitizer kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala Desa Lassang Jufri, S.Pd.i mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas kedatangan Kapolda Sulsel. Menurutnya, ini merupakan suatu kehormatan baginya dan seluruh masyarakat desa Lassang.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kedatangan bapak Kapolda Sulsel bersama rombongan, Bupati Takalar serta jajaran Forkopimda Takalar, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami masyarakat desa Lassang,” ungkap Jufri.

“Semoga dengan kedatangan bapak Kapolda Sulsel, antusiasme masyarakat untuk ikut vaksin semakin tinggi, sehingga vaksinasi di desa Lassang bisa mencapai 100% sebelum februari 2022,” tutur Jufri Kades Lassang. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed