oleh

Soal Peningkatan PAD, MoU Perusda — Pemda Takalar Dipertanyakan

TOPIKTERKINI.COM, TAKALAR — Pemerintah daerah (Pemda) kabupaten Takalar terus berupaya dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, Kamis (13/01/2022).

Sebagai bentuk keseriusan, Pemda Takalar dalam menjalin kerjasama dengan beberapa pihak, salah satunya Perusda Panrannuangku, tentu dibutuhkan suatu kesepakatan yang dituangkan dalam bentuk MoU.

Kehadiran pasar malam di Takalar misalnya, belakangan mengundang reaksi dari berbagai pihak. Ada yang mangapresiasi sementara ada pula yang menolak dengan alasan kab. Takalar belum sepenuhnya pulih dan terbebas dari pandemi covid-19.

Sementara itu, salah seorang masyarakat Takalar, Haris Mangambei mempertanyakan terkait MoU antara Perusda Panrannuangku dengan Pemda Takalar.

“Berbicara soal peningkatan PAD, tentu Perusda tidak pernah ketinggalan. Salah satunya dengan pemberdayaan UMKM melalui pasar malam berbalut Takalar Night Market,” ungkap Haris, Rabu (12/01/2022).

“Meski begitu, kami mempertanyakan terkait ada tidaknya MoU antara pihak Perusda dengan Pemda Takalar, karena ini berbicara peningkatan PAD,” tegas Haris Ombel, begitu sapaan akrabnya.

Selain itu, diketahui bahwa pasar malam yang digelar di beberapa titik di kab. Takalar oleh Perusda Panrannuangku, menurut Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, itu tidak ada izin dari pihak Polres Takalar.

Sementara hingga berita ini tayang, Direktur Perusda yang berusaha ditemui dan diminta keterangan, belum berhasil. Telfon dan whatsapp pun tidak diresponnya. (*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed