oleh

Anda..! Pasti Penasaran, Cara IPTU Suheri Sitorus, Membuat Anak-anak Bersemangat Ikut Vaksinisasi, Simak Videonya

Topikterkini.com. ROKAN HULU- Inilah sosok, Perwira Polisi, IPTU Suheri Sitorus, penerima Peringkat 1 Vaksinasi tercepat Bupati Rohul H Sukiman, memang kiprahnya selalu tampil beda dan luar biasa.

 

Hal itu terlihat ketika giat Launching Vaksinasi terhadap Anak umur 6 sampai 12 Tahun di SD 010 Desa Teluk Sono Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rohul, Jum’at (14/1/2021) sekitar pukul 09.00 Wib.

 

Berkat bimbingan Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, dibarengi potensi yang ada pada diri Periwa berdarah Batak ini, mampu membuat para kepada siswa-siswi dan orang tua, memahahi akan pentingnya Vaksinasi.

 

Meskipun, dipercaya sebagai, Kapolsek Bonaidarussam, namun kali ini IPTU Suheri Sitorus tampil bak Pak Guru mengajar di depan para pelajar usia 6 sampai 11 Tahun tidak takut untuk divaksinasi

 

Bahkan, mereka mendukung akan pentingnya mensukseskan program Pemerintah Pusat dan sudah dilaksanakan di daerah lain.

 

“Kepada orang tua siswa agar jangan khawatir kepada anaknya yang akan divaksin krn Tim Nakes Puskesmas Bonai Darussalam merupakan petugas yang sudah terlatih,” kata IPTU Suheri Sitorus.

Lanjutnya, Vaksin yang diberikan kepada anak usia 6 sampai 12 Tahun adalah Vaksin Sinovac.

 

” Setelah divaksin anak akan diberikan obat Paracetamol oleh Tim Nakes Puskesmas Bonai Darussalam,” pungkasnya mengakhiri.

 

Terpantau ikut dalam giat tersebut

Camat M Franovan, S STP, MSi, Danramil 10 KDS diwakili Peltu M Sitepu, Koordinator UPTD Dinas Pedidikan Sudirman

 

Kepala Sekolah SD Negeri 10 Bonai Darussalam Maulidin Ihsan, S Pd, Kadus II Air Hitam Desa Teluk Sono Pauludi, Guru dan orang tua Murid SD dan Bonai Darussalam sebanyak 100 orang.(Humas Polres Rohul)

 

Laporan : Karyono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.