oleh

Bersama 3 Pilar, Kapolsek Kangkung Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Topikterkini.com. KENDAL – Polsek Kangkung bersama Pemerintah Desa memonitor pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun yang digelar di Balai Desa Tanjung Mojo dan Balai Desa Kadilangu Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Sabtu (15/1/2022).

 

Kapolsek Kangkung AKP Asri SH mengatakan saat ini vaksinasi diikuti oleh pelajar dari SD di Kecamatan Kangkung. Ada 88 orang pelajar yang ikut melaksanakan vaksin, yang pada umumnya mereka sudah siap untuk mengikuti vaksin, dan besar harapannya agar vaksin dapat berjalan aman dan sesuai dengan prosedur.

 

“Program pemerintah tentang vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun ini semoga dapat berjalan lancar,” ungkap Kapolsek Kangkung.

 

“Guna mendukung ketertiban dan kelancaran kegiatan vaksin tersebut, maka Polek Kangkung menurunkan Bhabinkamtibmas agar bersinergi dengan unsur Tiga Pilar lainnya mendukung pelaksanaan vaksinasi supaya lancar dan tertib sesuai standar prorokol kesehatan yang ditetapkan,” ujar AKP Asri.

 

Dalam kegiatannya, selain memonitoring vaksinasi, Polsek Kangkung beserta Tiga Pilar lainnya juga turut aktif melakukan imbauan kepada para pelajar dan orang tua murid agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

 

“Vaksinasi yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 Wib di Balai Desa Tanjung Mojo dan Balai Desa Kadilangu ini melibatkan Babinsa Koramil Kangkung, anggota Polsek Kangkung, Pemerintah Desa Kadilangu serta Tanjung Mojo dan Tenaga Medis dari Puskesmas Kangkung I/II dan tervaksin sebanyak 88 pelajar,” pungkas Kapolsek. (*)

 

 

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed