oleh

Humanis Dan Berhasaja, Cara Kasat Binmas Polres Rohul Motivasi Peserta Vaksinasi Anak

Topikterkini.com. ROKAN HULU-Meski Orang tak  butuh pujian, orang tulus dan  ikhlas tak perlu diumbar, namun kenyataannya, terlihat ketika Kasat Binmas Polres Rokan Hulu (Rohul) AKP Hermawan terlihat begitu dekat para anak-anak peserta vaksinasi usia 6 sampai 11 Tahun.

 

Tampak komunikasi AKP Hermawan begitu humanis  dan  bersahaja dengan anak-anak, ketika itu dia mendampingi peninjauan  Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK di  Launching vaksinasi  bagi anak  dan booster bagi masyarakat umum di SD Negeri 02 Rambah, Jumat (14/1/2022).

 

Potret yang ditampilkannya tampil berbeda, anak-anak ketika itu ada yang tenang dan ada gembira ketika didatangi, AKP Hermawan.

Bahkan ada orang tua yang menyuruh anaknya meminta uang jajanan kepada Perwira PJU Polres Rohul

“Minta uang Jajan sama  Bapak Polisi itu,” begitu ajakan para Orang Tua Anak-anak ketika itu.

Secara perlahan “Sudah makan, sudah sarapan,” kata AKP Hermawan, lantas  “Sudah Pak Polisi,” jawab anak-anak.

 

Sosok Kasat  Binmas Polres Rohul konon komunikatif dengan semua kalangan termasuk para Wartawan, ketika berputar-putar memastikan kegiatan vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar.

 

“Alhamdulillah, vaksinasi berjalan aman dan lancar, semoga kita sehat dan kuat dengan vaksinasi serta terhindar dari Covid-19,” pungkasnya mengakhiri.

 

 

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed