oleh

Patroli Dialogis, Kapolsek Pegandon Galakkan Gerakan 5M

Topikterkini.com. KENDAL – Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Covid-19, Polsek Pegandon kembali menggelar patroli pendisiplinan protokol pesehatan.

 

Kegiatan patroli dialogis disiplin protokol kesehatan dengan gerakan 5M dipimpin langsung Kapolsek Pegandon AKP Zainal AR bersama anggota, Sabtu (15/1/2022).

 

Patroli dialogis di gelar guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Pegandon. Hal ini di lakukan agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan, dengan gerakan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

 

Kapolsek Pegndon AKP Zainal AR mengatakan “Masyarakat bersama Polri mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan kepada pemilik warung atau cafe untuk mematuhi peraturan pemerintah sesuai jam operasional yang telah ditentukan,” terangnya Kapolsek.

 

“Bila masyarakat memiliki rasa turut bertanggung jawab menjaga keamanan lingkungan, dipastikan wilayah hukum Polsek Pegandon aman dari kejahatan malam dan terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” jelas AKP Zainal.

 

“Masyarakatpun yang merasakan ketenangan dan kenyamanan. Dan dalam menghadapi situasi pandemi guna pencegahan Covid-19 agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan,” kata Kapolsek.

 

Kehadiran Polri ditengah masyarakat agar tercipta kesadaran dan partisipasi aktif dari masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan kita juga selalu mengingatkan akan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan 5M,” tegasnya. (*)

 

 

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed