oleh

Dinas PUPR NTB Koordinasi Dengan Polda NTB dan Seluruh Stake Holder, Menjelang MotoGP Mandalika

TOPIKTERKINI.COM MATARAM : Dinas PUPR Provinsi Nusa Tenggara Barat, Ir. H. Ridwan Syah, yang ditunjuk oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE, M.Sc, dan Wakil Gubernur NTB, Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalillah, M.Pd, Pemprov NTB, melakukan Rapat Koordinator Persiapan MotoGP Mandalika. Rabu, (26/01/2022).

 

Ridwan Syah, mengelar Rapat Koordinasi dengan Kapolda NTB, dan Seluruh Stake Holder seperti, Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Djoni Widodo S.I.K Mengikuti kegiatan Koordinasi Penyelenggaraan Tes Pramusim dan Race MotoGP Tahun 2022 di Prov. NTB bersama Bapak Kapolda NTB, Danrem 162/WB,Danlanal Mataram, Danlanud ZAM, Wakapolda NTB, Sekda Prov. NTB, Karo umum Sekda Prov. NTB, Irwasda Polda NTB, PJU Polda NTB, Direktur RSUP Prov. NTB, Kadishub Prov NTB, KSOP pelabuhan Lembar, Basarnas Prov NTB, GM PT.Angkasa Pura, Dirut ITDC KEK Mandalika, Dirut MGPA Mandalika.

 

Rapat ini untuk memastikan kesiapan dan mensukseskan penyelenggaraan MotoGP Mandalika” di Hotel Lombok Astoria.

 

Ridwan, mengatakan, Pemerintah Pemprov NTB akan terus memantau perkembangan persiapan MotoGP. Untuk itu, ia berharap seluruh kendala-kendala di lapangan dapat dilaporkan dan dapat diatasi bersama.

 

“Tentu kita mengikuti terus perkembangan untuk persiapan MotoGP ini. Kita juga minta kalau teman-teman ada kendala di lapangan, tolong kami diberitahu agar bisa dibantu dengan maksimal,” katanya.

 

“Dengan kerja yang cepat dan juga terukur, mudah-mudahan seluruh kendala di lapangan dapat teratasi segera, sehingga semua dapat berjalan sesuai rencana, dan harapan kita bersama, tutup Ridwan Syah.

 

Tim Liputan :Saeful topikterkini.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed