oleh

Belasan OPD di Mutasi, Wabup Lotim: Ini Murni Tidak Ada Sedikitpun Konflik Kepentingan

Topikterkini.com Selong Lombok Timur NTB— Bupati Lombok Timur kembali melakukan perombakan terhadap belasan Pejabat Eselon II dan Eselon III dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur, pelantikan tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati H.Rumaksi SJ di Kantor Bupati Lombok Timur Rabu 26/01.

Dari 14 (Empat Belas) pimpinan tinggi pratama yang dilantik adalah Izzudin menjabat sebagai Kepala BKPSDM, Purnama Hadi menjabat sebagai Asisten Bidang Pemerintahan, Slamet Alimin Asisten, Achsan Nazirul Huda sebagai Staf Ahli, Ir. Masyhur jabat Kadis Peternakan, dr. Asrul Sani pimpin Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Baiq. Farida Apriani menjabat Kepala Dishub Lotim, dr.Hasbi Santoso sebagai Kepala Dinas Lingkungn Hindup dan Kebersihan (LHK), Salmun Rahman jabat Inspektur, H.M. Zainuddin sebagai Kadis Perpustakaan, Zaidar Rohman, Kadis Perindustrian, Hj. Masnan jabat Kepala Dinas Koperasi, Lalu Dami Ahyani sebagai Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Lombok Timur.

Selanjutnya dari jajaran pejabat Eselon lll yang dirombak antara lain, Huzaefah menjabat Kabag Kesra, dr.Kurnia Akmal sebagai Sekdispora, Jamaludin Sekdisnaker, Jamiri wakil Direktur Keuangan, Bahkan Salim Wadirum, Bagus sebagai Sekdis Kesehatan, Hasanah Rahmawati Kabid Perdagangan Luar Negeri.

Dalam sambutan Wakil Bupati Lombok Timur H.Rumaksi SJ mengatakan, proses mutasi merupakan suatu kewajaran untuk memenuhi kebutuhan organisasi untuk mempercepat visi dan misi disisa-sisa massa jabatan, disamping itu juga para pejabat yang dilantik merupakan hasil dari proses uji kompetensi yang telah dilakukan.

“Untuk mempercepat visi dan misi disisa masa jabatan, tentunya tetap pada prinsip the right man and the right job karena sebelumnya telah melalui proses uji kompetensi,” katanya.

Sambung Rumaksi, mutasi ini tidak ada sedikitpun konflik kepentingan, melainkan murni karna kebutuhan daerah, dan dirinya berharap para pejabat yang telah dilantik memberikan manfaat yang baik dan dedikasi yang tinggi juga pengabdian, loyalitas bagi kemaslahatan masyarakat khsusunya masyarakat Lombok Timur.

“Dari pelantikan ini tidak ada kepentingan Bupati, Wakil Bupati dan Sekda, ini adalah murni kebutuhan. Terimalah dengan lapang dada dan bekerja dengan maksimal di tempat nya masing-masing,”Jelasanya.

Rumaksi berharap kepada semua pejabat yang dilantik supaya dapat memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat dan daerah atas amanah yang Allah SWT telah titipkan kepada saudara semua.

“Supaya memberikan pengabdian yang baik atas amanah yang dititipkan oleh Alloh SWT kepada saudara semua pejabat yang dilantik,”Tutupnya.

Liputan: Burhanudin Febrians.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed