oleh

Gelar Opsnal, Kapolres Tekankan Anggotanya Berantas Pekat dan Tingkatkan Vaksinasi

Topikterkini.com.|BANGGAI – Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, menekankan kepada para Kapolsek jajaran agar meningkatkan pemberantasan penyakit masyarakat (pekat).

 

Penekanan itu disampaikan orang nomor satu di Polres Banggai ini saat memimpin pelaksanaan Gelar Operasional (GO) bulan Januari 2022 berbanding Desember 2021 di Aula Rupatama Mapolres Banggai, Rabu (2/2/2022).

 

“Saya tekankan rekan-rekan Kapolsek atensi miras, narkoba, judi, sabung ayam dan perkelahian di wilayahnya,” ungkap AKBP Yoga Priahutama.

 

Perwira berpangkat dua melati ini pun juga meminta agar jangan ada para Kapolsek yang memelihara miras tanpa izin dan terus menggebcaroan sosialisasi bahaya miras dan narkoba kepada masyarakat.

 

“Gencarkan sosialisasi miras dan jangan sampai ada Kapolsek yang memelihara miras,” terang AKBP Yoga.

 

Mantan Kapolres Sigi Polda Sulteng ini juga mengucapkan terima kasih atas pencapaian vaksinasi anak dan lansia dan terus menggencarkan vaksinasi dengan berkoordinasi bersama Kepala Puskesmas.

 

“Terima kasih juga untuk penurunan angka kasusnya. Kalau capek, harus capek sekalian jangan ditunda-tunda,” sebut Kapolres.

 

Diakhir arahannya, Kapolres meminta seluruh anggota terus semangat dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta lebih memaksimalkan lagi pelaksaan tugas dan vaksinasi.

 

“Jadikan kelemahan sebagai kekuatan dan kendala menjadi peluang dalam tugas,” pesan AKBP Yoga.

 

Hadir dalam GO tersebut yakni, Wakapolres Kompol Margiyanta SH, para pejabat utama, Kapolsek jajaran dan sejumlah perwira Polres Banggai.

 

Laporan : AN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed