oleh

MENYAMBUT HPN KE-76 TAHUN 2022, KOMUNITAS PERS INDONESIA DI BUOL, AGENDAKAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL

TOPIKTERKINI.COM BOUL : Komunitas Pers Indonesia (KOPI) Buol yang tergabung dalam kepanitiaan Hari.Pers Nasional ke 76 tanggal 9 2022, saat ini mempersiapkan sejumlah agenda kegiatan bakti soal yang akan dilaksanakan.

 

Berdasarkan jadwal yang telah disepakati dalam rapat panitia, agenda kegiatan sosial tersebut antara lain penanaman bibit mangrove pada titik lokasi yang ditentukan, gebyar vaksinasi serta pembagian sembako ke sejumlah pasanteren dan masyarakat lainnya yang kurang mampu.

 

“Alhamdulilah, terkait dengan rencana kegiatan menyambut Hari Pers Nasional sejumlah rekan rekan wartawan dari berbagai media yang tergabung dalam KOPI Buol, tetap berkomitmen untuk mensukseskan kegiatan tersebut” ujar Ketua Panpel Husni Sese

 

Dikatakan, penyelenggaraan kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Pers Nasional ini, juga mendapat dukungan dari sejumlah pihak donatur, baik dari jajaran OPD di Pemda Buol maupun pihak swasta dan perorangan lainya. Bentuk dukungan yang telah diberikan itu adalah melalui wujud partisipasi yang tidak mengikat, termasuk diantaranya dukungan dari Polres Kabupaten Buol.

 

Adapun wujud partisipasi yang serahkan melalui Panitia Pelaksana HPN itu, selain bantuan dana juga dalam bentuk bahan makanan berupa beras, mie instan, gula pasir dan sejenisnya yang semuanya akan dikemas melalui paket sembako dan selanjutnya akan disalurkan ke sejumlah penerima manfaat.

 

Selanjutnya, menurut Husni, berdasarkan jadwal, kegiatan gebyar vaksinasi akan dilaksanakan tanggal 5 Pebruari pada salah satu titik lokasi yang telah ditentukan di wilayah Kecamatan Bukal..Menyusul tanggal 7 dilakukan penanaman bibit magrove yang berlokasi pesisir pantai Leok 2, dan terakhir tanggal 9 Pebruari adalah acara puncak HPN di ruang serbaguna Mesjid Agung Buol..

 

“Dan kepada seluruh pihak yang telah membantu hingga rencana ini akan dapat dilaksanakan sesuai agenda kegiatan, atas nama seluruh rekan rekan Media yang tergabung dalam kepanitiaan Hari Pers Nasional di Buol, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga” ujar Husni.

 

Tim Liputan:Topikterkini.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed