oleh

Gunakan Perahu Kano, Sabhara Polres Banggai Patroli di Lokasi Wisata

Topikterkini.com.|BANGGAI – Untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dan mengantisipasi adanya kecelakaan di lokasi wisata Kilo Meter Lima, Satuan Sabhara Polres Banggai melakukan patroli menggunakan parahu kano, Minggu (7/2/2022).

 

Kasat Sabhara Polres Banggai AKP Jimyarto Anasim SH, mengungkapkan, tujuan personel melaksanakan patroli SAR di seputaran pantai dan lokasi wisata lainnya, sebagai bentuk upaya preventif dan untuk mengantisipasi sebelum ada kejadian yang membahayakan nyawa para pengunjung.

 

“Patroli laut ini unntuk antisipasi jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti korban tenggelam, kaki kesemutan dan kecelakaan lainnya,” ungkap AKP Jimyarto.

 

Tak hanya itu saja, AKP Jimyarto mengatakan, bahwa pihaknya juga mengimbau masyarakat atau pun pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

 

“Anggota juga mengimbau pengunjung yang belum melakukan vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Kasat.

 

Perwira pangkat tiga balak ini berharap, melalui patroli ini masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi sehingga aktivitas di lokasi bisa lebih aman dan nyaman.

 

“Karna kami akan selalu hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” tandas Kasat.

 

Laporan : AN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed