oleh

Perburuan Buaya Berkalung Ban di Sungai Palu Berakhir Ditangan Warga.

Topikterkini.com.Palu – Buaya berkalung ban merupakan predator yang sudah lama di buruh oleh para pawangnya dan sejumlah pihak dan menjadi viral.

Pemburuan tersebut sudah berulang kali dilakukan oleh para ahli, bahkan Panji Petualang beberapa kali mencoba untuk memburuh tapi tidak membuahkan hasil

Adalah warga asal Sragen yang telah lama berdomisili di kota palu akhirnya berhasil menangkap buaya berkalung ban tersebut.

Proses penangkapan dilakukannya dengan menggunakan perangkap.

Pria yang asal Sragen ini menyebutkan bahwa maksud dan tujuannya menangkap buaya berkalung ban tersebut untuk melepaskan ban yang melingkar di tubuhnya.Diketahui bahwa warga asal Sragen tersebut merupakan pecinta hewan.

Dalam video siaran langsung di media sosial facebook terlihat pria asal Sragen ini berhasil menangkap dan di bantu oleh 3 rekannya untuk menarik buaya berkalung tersebut kedaratan.

Setelah itu kalung ban yang melilit di badan buaya tersebut di lepaskan oleh pria asal Sragen ini dengan cara mengergaji Hingga terputus.

Lokasi penangkapan buaya berkalung ban tersebut tepatnya di bawah jembatan Gusti Ngurai Kota Palu, Sulawesi tengah.

Terlihat warga Kota Palu memadati lokasi penangkapan buaya berkalung ban tersebut. Pria asal Sragen ini mengatakan setelah melepas ban di badan buaya ini, maka ia akan melepaskan lagi ke habitatnya.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed