oleh

Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, Sat Sabhara Polres Banggai Rutin Patroli ke Sekolah

Topikterkini.com.|BANGGAI – Tim Patroli Satuan Sabhara Polres Banggai yang dipimpin oleh Dantim Aiptu Sugiolkar laksanakan kegiatan sambang sekolah di SMK N 1 Luwuk, Selasa (8/2).

 

Hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk mencegah terjadinya aksi tawuran antar pelajar yang dapat mengganggu situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Banggai.

 

“Pelajar atau siswa merupakan generasi calon pemimpin bangsa yang harus kita lindungi dan jaga bersama dari hal-hal yang dapat merusak mental dan masa depan siswa atau pelajar,” kata Kasat Sabhara Polres Banggai AKP Jimyarto Anasim SH.

 

AKP Jimyarto perintahkan anggotanya untuk selalu berkoordinasi dengan dinas pendidikan maupun pihak sekolah dalam rangka menjaga para pelajar dan siswa dari pengaruh buruk, baik pergaulan bebas maupun dari peredaran obat terlarang.

 

“Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan pesan dan himbauan kematibmas berupa pentingnya menjaga mental dan karakter dari para siswa yang mulai tergerus oleh perkembangan jaman” imbuh AKP Jimyarto.

Laporan : AN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed