oleh

Gubernur Sulteng, Kapolda , Danrem 132 Bersama Pemda Morut Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Topikterkini.com.|Morowali-Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Bersama Kapolda Irjen Pol, Drs. Rudy Sufahriadi, Danrem 132 Tdl Brigjen TNI Toto Nurwanto , S,IP, M.Si,  Bupati dan Wakil Bupati Morut, Unsur Forkopimda  Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi  di Gedung Serba Guna Morowali. Kamis, 10 February 2022.

 

 

H. Rusdy Mastura memberikan apresiasinya dan Terimakasih Kepada Kapolda Dan Darem 132 Tdl yang telah memberikan dukungan Penuh dalam upaya peningkatan Upaya Penanganan Covid -19 termasuk peningkatan Sebaran Presentase Vaksin Kepada Masyarakat utamanya saat ini kita tingkatkan Vaksinasi Lansia dan Anak Sekolah .

 

 

Gubernur menyampaikan Upaya dan kesungguhan Bupati Marut untuk mempercepat peningkatan Vaksinasi Kepada Lansia dan Anak Sekolah dalam beberapa hari terakhir memiliki kenaikan yang sangat Tinggi , semoga Bupati Morut menjadi Contoh kepada Bupati Lainnya

mengupayakan Peningkatan sebaran Vaksin Kepada Masyarakat utamanya Lansia dan Anak Sekolah , karena Upaya terbaik untuk dalam percepatan penanganan Covid -19 varian Omicron .

 

 

Kapolda Sulawesi Tengah , pada Kesempatan Itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Morut yang telah dapat meningkatkan sebaran Vaksin yang sangat signifikan bebera hari ini , selanjutnya Kapolda menyampaikan agar lebih ditingkatkan lagi Prosentasi capaian vaksinasi kepada masyarakat utamanya Lansia dan Anak Sekolah , agar terus berkalaborasi dengan Polri dan TNI untuk pelaksanaan penanganan Covid -19.

 

 

Danrem 132 Tdl, juga Menambahkan penyampaian agar pelaksanaan Vaksin dilaksanakan secara berkelanjutan jangan setelah kami kembali kegiatan ini berhenti terus tingkatkan peran TNI dan Polri.”tutupnya

 

 

Laporan : Stefi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed