oleh

Gebyar Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin Februari 2022

Topikterkini.com.|BANJARMASINGEBYAR FAKULTAS SYARIAH yang diadakan oleh DEMA Syariah UIN Antasari diikuti oleh masing-masing perwakilan dari Jurusan/Prodi di lingkungan Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin, yaitu HMJ Hukum Tata Negara, HMP Hukum Keluarga Islam, HMJ Hukum Ekonomi Syariah, HMP Perbandingan Mazhab.

 

Yang mana dalam Kegiatan tersebut terdapat beberapa kategori lomba yaitu Ilmiah, Olah Raga, Seni dan Keagamaan.

Semua kegiatan difokuskan di Taman Budaya Banjarmasin dari tanggal 9 s.d.11 Februari 2022.

 

Maksud digelarnya kegiatan ini adalah bertujuan untuk mengembangkan bakat dan mencetak Mahasiswa yang unggul dan berakhlak yang mampu berdaya saing serta menjunjung tinggi sportifitas di segala cabang skill kemampuan Mahasiswa.

 

M. Rizki Fadillah sebagai pimpinan kontingen dan juga sebagai kader HMI mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pembina cabang lomba dan HMJ Hukum Tatanegara yang telah mengarahkan, membimbing tim Kontingen kita dan khususnya kepada seluruh peserta lomba yang berjuang semaksimal kemampuan dan telah menyumbangkan poin demi poin sehingga kita dapat menjadi juara umum di acara bergengsi Gebyar Fakultas Syariah 2022.

 

Dengan Point Maksimal :
HMJ HTN : 175
HMP HKI : 170
HMJ HES : 95
HMP PM : 65

“Semoga generasi selanjutnya dapat menyambung estafet Kontingen kita dengan harapan bisa mempertahankan Juara Umum di tahun-tahun yang akan datang.” Ucap M.Rizki,(Sabtu, 12/02/2022).

Ditambahkannya, tahun sebelumnya 3 tahun berturut-turut HMJ-HTN selalu menjadi runner up. ” Ini berkat kerja keras dan kerjasama yang baik, utamanya Fadil, Kader HMI yang mampu membawa HMJ-HTN menjadi juara umum, “Pungkasnya.

Laporan : DANU MUHAMMAD MARINDA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed