oleh

Try Out SBMPTN, Wabup : Berdayakan Pemuda Takalar

TOPIKTERKINI.COM, TAKALAR — Wakil Bupati (Wabup) Takalar, H. Achmad Dg. Se’re, S.Sos hadir sekaligus membuka acara kegiatan Try Out SBMPTN se-kabupaten Takalar yang diselenggarakan oleh Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (Hipermata) komisariat Universitas Hasanuddin Makassar di Gedung Islamic Center Takalar, Sabtu (12/02/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Perwakilan dinas pendidikan wilayah VII, Mahasiswa Berprestasi Universitas Hasanuddin, Komisariat Hipermata dan Ketua PB Hipermata serta Siswa SMA/SMK/MA sekitar 200 orang.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Takalar berharap Pemuda Takalar harus diberdayakan agar bisa bersaing dengan pemuda daerah lainnya. “Di tangan kalianlah tongkat estafet kemajuan Takalar, berdayakanlah pemuda-pemudi di Takalar agar bisa memiliki daya saing dengan pemuda pemudi yang ada di daerah lain, jangan ada pemuda yang memiliki pola fikir sempit, berinovasilah demi kemajuan daerah kita,” tutur orang nomor dua Takalar di depan peserta Try Out SBMPTN.

“Kemajuan di Takalar ini memang butuh campur tangan Pemuda dan Pemudi, bukan hanya stakeholder yang ada namun butuh ide cemerlang dari kalian semua, tentunya dibarengi dengan adanya data-data yang lengkap tentang kondisi pemuda sehingga pemberian bantuan akan lebih mudah,” tambah mantan anggota Komisi 1 DPR RI yang akrab disapa H. De’de. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed