oleh

Persidum ATM : Minta APH Periksa Kadis Perkim Lotim

 

Topikterkini.com.Lombok Timur–Presidium ATM(Aliansi Tarik Mandat) meminta agar Bupati Lombok Timur mencopot Kadis Perumahan dan Pemukiman Lombok Timur (Perkim Lotim).

Sarjan Andesbaya Selaku kordinator presidium ATM saat di konfirmasi via telpon juga meminta Polres Lotim, BPK dan Kejaksaan Lombok Timur untuk memeriksa Kadis Perkim Lombok Timur atas tidak beresnya program pekerjaan rumah kumuh tersebut,Ujar, Sarjan, Senin,13/02/2022.

” Kami menduga dibeberapa Desa banyaknya RTLH yang belum tuntas dengan berbagai alasan, contohnya di tahun 2021 kenapa bisa 50 unit yang selesai sedang pagu anggarannya besar terkait program rumah kumuh,” Jelas, Sarjan.

“Masyarakat yang sudah di data juga banyak bertanya ada apa di tubuh Perkim Lombok Timur,” Kata, Sarjan.

” Patut diduga juga di beberapa titik yang sudah di kerjakan Perkim banyak yang tidak sesuai spek, mulai septi tenk dll,” Tegas, Sarjan.

Presidium ATM mengajak seluruh masyarakat Lombok Timur untuk mendukung program Nawacita Presiden Jokowi dengan motifasi korupsi musuh bersama.

Sarjan andesbaya menegaskan sekali lagi meminta Bupati Lombok Timur Copot Kadis Perkim Lombok Timur yang Lelet bekerja dan Cabut Penghargaan yang di beri oleh PUPR karna belum layak Perkim mendapatakan penghargaan tersebut.

Sampai di terbitkan berita ini Kadis Perkim Lotim belum bisa di konfirmasi.

 

Liputan: RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed