oleh

Hidupkan UMKM, Masyarakat Sambut Baik Pasar Malam Di Marbo

TOPIKTERKINI.COM, TAKALAR — Pemerintah Pusat telah berupaya mendukung Pemulihan Ekonomi selama pandemi Covid-19 salah satunya mendukung UMKM untuk melindungi, mempertahankan dan meningkatkan serta menghidupkan kemampuan ekonomi para pelaku usaha.

Seperti halnya di Desa Banggae Kec. Mangarabombang Kab.Takalar, para pelaku usaha dan masyarakat sangat antusias menyambut adanya kegiatan Pasar Malam di Tepo sebagai bentuk Pemulihan Ekonomi di masa Pandemi Covid-19.

Dg.Kebo (Penjual Kopi) salah satu warga Desa Banggae yang kami konfirmasi mengatakan “Syukur Alhamdulillah dengan adanya pasar malam ini pendapatan kami bisa bertambah dan bisa membiayai keluarga kami,” ucapnya.

Sementara Dg.ngimba yang juga warga desa Banggae mengatakan bahwa “Baru kali ini ada Pasar malam seperti ini di desa kami dan kami sangat senang bisa terhibur dan bisa menambah pendapatan saya selaku juru parkir di pasar malam ini,” tuturnya.

Lanjut Dg.Tiro yang juga diberdayakan sebagai juru parkir di pasar malam ini mengatakan. “Untung ada kegiatan seperti ini daeng, sehingga saya bisa dapat uang pembeli beras kodong dirumah walau cuma tukang parkir,” ucapnya sambir tersenyum kepada awak media.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed