oleh

Polres Buol Laksanakan Vaksinasi Anak di Pendopo Mapolres

Topikterkini.com.Buol – Pelaksanan vaksinasi covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun kembali di gelar oleh jajaran Polres Buol Sulawesi Tengah bersama Tim Vaksinator Puskesmas Biau, Rabu (16/02/22) bertempat di Pendopo Polres Buol terhadap siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Buol.

Dalam kegiatan ini di hadiri langsung Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K, Wakapolres Buol Kompol Jhonny Bolang, S.Sos, M.H, Kabag Sumda AKP Sunaryo Tokii, SH, Kasie Surveilans Dinkes Rustam, SKM, Kapolsek Biau Ipda Agus Deni Susanto, SH, Paur Subbag Humas Ipda Ridwan, S.IP, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kali Brigpol Siwi, Kapus Biau Jasma Dj. Djanab beserta Tim Vaksinator, Dewan Guru, Siswa serta orang tua yang mendampingi.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., menegaskan bahwa pemberian vaksinasi kepada anak umur 6-11 tahun ini merupakan langkah positif pemerintah dalam melindungi anak dari penyebaran covid-19.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa vaksinasi covid-19 ini untuk meningkatkan Herd Immunity bagi anak dalam menerima proses pembelajaran tatap muka di sekolah.

“Jadi, vaksinasi ini sangat penting bagi anak-anak dalam meningkatkan Herd Immunity,” ungkap Kapolres

Karena bila sudah di vaksin, maka anak-anak kita bisa terlindungi sehingga keluarga maupun teman-temannya yang bersentuhan akan aman dan tidak mudah terkonfirmasi covid-19.

Selanjutnya Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo berharap semoga anak-anak kita semua senantiasa diberikan kesehatan dalam mengikuti pembelajaran tatap muka disekolah, masyarakat sehat, buol bangkit, buol maju, ungkapnya.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed