oleh

Dispilinkan Masyarakat Patuhi Prokes, Polres Agam Bentuk Satuan Operasi Yustisi 

Topikterkini.com.,Agam – Mendispilinkan Masyarakat, Polres Agam Polda Sumbar, telah membentuk satuan Operasi Yustisi agar mematuhi Protokol Kesehatan.

Dalam upaya untuk mendisiplinkan Masyarakat, Polres Agam Polda Sumbar, yang di gelar mulai dari pagi hingga malam hari, Hal ini di laksanakan lantaran kesadaran masyarakat untuk taat protokol kesehatan masih rendah.

Protokol Kesehatan yang di maksud adalah untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, tidak berkerumun dan selalu menjaga jarak. Agar penularan virus covid-19 ini tidak terjadi.

Masih rendahnya Kesadaran masyarakat dengan Protokol kesehatan Ini terbukti saat personil Polres Agam mengelar Operasi Yustisi Tadi Malam yang di laksanakan oleh Personil Pilot Projek regu 1 yang di pimpin oleh kanit Gakkum Sat Lantas Polres Agam Ipda Wendirzal.SH diseputaran Gor Rang Agam Kec. Lubuk Basung .(18/2/22)

Ipda Wendizal setelah kegiatan tersebut menyampaikan” sebanyak 35 orang warga terjaring dalam operasi tersebut, “ulasnya”

Kepada masyarakat yang yang terjaring operasi Tadi malam kami lakukan pencatatan identitas, kemudian secara humanis kami lakukan himbauan dan sosialisasi tentang pentingnya protokol kesehatan. agar untuk kedepannya si pelanggar tidak mengulangi kelalaiannya dalam menjaga protokol kesehatan. ” ulas Ipda Wendirzal.

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan S.I.K.M.H sebagai penanggung jawab kegiatan menyampaikan” kami mengharapkan kedewasaan masyarakat untuk meningkatkan Protokol Kesehatan ini untuk kepentingan bersama”.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Polres Agam untuk menjaga masyarakat tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Polres Agam juga tidak akan mengatakan lelah, dan tidak akan henti hentinya untuk selalu mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan ini.” ulas AKBP Dwi” sebagai penutup.

Dengan meningkatkan protokol kesehatan bisa menurunkan laju penularan virus covid-19.

( Syafrianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed