oleh

IBI Cabang Agam Gelar Family Gathering di Puncak Lawang Agam Sumbar.

Topikterkini.com.|Agam – Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Kabupaten Agam Sumatera Barat, menggelar family gathering di objek wisata Puncak Lawang, Kecamatan Matur Agam Sumatera Barat, Sabtu (19/2/2022).

 

Family gathering ini dilaksanakan untuk mempererat tali persaudaraan antar bidan yang ada di seluruh ranting IBI se-Kabupaten Agam.

 

Pantauan media, kegiatan itu dilaksanakan dengan beberapa rangkaian permainan yang diikuti oleh seluruh anggota IBI. Kegiatan ini pun berlangsung dengan meriah. Sebab, di isi dengan berbagai lomba. Seperti outbond, KIM, goyang heboh balon dan berbagai jenis hiburan lainnya.

 

Hal ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keakraban antara seluruh anggota IBI,” ujar Ketua IBI Kabupaten Agam, Sesri,SKM,MKM.

 

Ia mengatakan, selama dua tahun terakhir ini masyarakat dihadapkan dengan situasi dan keadaan yang begitu berat, karena para tenaga kesehatan selalu menjadi terdepan dalam mencegah maupun menekan angka wabah yang masih berlangsung hingga saat ini.

 

Sehingga liburan seperti ini, jelasnya, menjadi kesempatan bagi IBI untuk menghilangkan kejenuhan, agar tetap semangat menjadi pelayan bagi masyarakat.

 

Kendati demikian, selama gathering berlangsung pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

(Syafrianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed