oleh

Polres Agam Laksanakan Patroli KRYD Regu II dalam Rangka Ops. Yustisi Perda Prov. Sumbar No. 6 tahun 2020

Topikterkini.com.|Agam-Polres Agam Provinsi Sumatera Barat, Laksanakan Kegiatan Patroli KRYD Regu II dalam rangka operasi yustisi Perda  Prov Sumbar No. 6 tahun 2020, tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Agam.

 

Kegiatan ini di dasari dengan Inpres No.6 tahun 2020, tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19, Peraturan Daerah Prov. Sumbar No. 6 Tahun 2020,  tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pencegahan dan pengendalian Covid 19.

 

Sementara itu, kegiatan ini untuk Penerapan Peraturan Daerah Prov Sumbar No. 6 Tahun 2020, tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pencegahan dan pengendalian Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Agam yang dilaksanakan pada hari minggu, (20/02/2022) pukul 9.30 WIB.

 

Lokasi kegiatannya di Depan Pasar Padang Baru Lubuk Basung Agam Sumatera Barat dan sebelum kelokasi kegiatan diawali dengan Apel APP kegiatan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Agam, Iptu Apriman Sural.SH.

Untuk melakukan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan untuk mematuhi aturan wajib menggunakan masker, jaga Jarak, pendisplinan cuci tangan, menghindari kerumunan, membatasi Mobilisasi dan Interaksi.

 

Melakukan Peneguran terhadap masyarakat yang tidak pakai masker memberikan imbauan, protokol kesehatan serta sosialisasi tentang bahaya virus varian baru Omicron.

 

Petugas Personil regu II yustisi sebanyak 8 Personel.

Hasil dari kegiatan tersebut adalah sbb:

(a). Teguran lisan = 26.

(b). Aplikasi Sipelada = nihil.

 

Dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam  keadaan aman dan terkendali.

 

(Syafrianto, S.Sos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed