oleh

Antisipasi Penyebab Kecelakaan,Polres Agam Kembali Tindak Kendaraan ODO Yang Lewati Kelok 44

Topikterkini.com.|Agam-Polres Agam Kembali Laksanakan Tindak Kendaraan ODO (Over Load Over Dimension) Yang Lewati Kelok 44 Antisipasi Penyebab Kecelakaan.

 

Kegiatan tersebut yang dilaksanakan oleh Kasat Lantas Polres Agam Polda Sumbar Iptu Apriman Sural.SH. mengatakan bahwa pelanggar muatan Kembali Tindak Kendaraan Odo lOver Load Over Dimension) Yang Lewati Kelok 44 Antisipasi Penyebab Kecelakaan.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari senin ,21 Februari 2022, dari jam 04.30 s/d selesai dengan lokasi Wilkum Polres Agam, bahwa yang melaksanakan kegiatan tersebut, Sat Lantas Polres Agam dan Dinas Perhubungan Kab Agam.

 

Kegiatan ini sasarannya terhadap Para Sopir Truck Tangki CPO, Truck Dump dan kendaraan angkutan ekspedisi yang melintas di wilayah Hukum Polres Agam

 

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan S.I.K.M.H

melalui Kasat Lantas Polres Agam, Iptu Apriman Sural.SH. mengatakan pelanggar muatan dan dimensi berlebih di jalan berdampak terhadap rusaknya infrastruktur jalan dan jembatan serta Bahaya akan kecelakaan lalu lintas, jelasnya.

 

Dalam kegiatan tersebut, Petugas Satlantas menghimbau kepada pelaku usaha yang memiliki kendaraan ODOL dan Para Sopir untuk tidak melanggar ketentuan muatan, baik over dimensi dan over load agar tetap di perhatikan karena kecelakaan berawal dari pada pelanggaran.

 

Kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh kendaraan over dimension over loading (ODOL), ternyata cukup besar sekarang.

 

Selama kegiatan dilaksanakan berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali serta terhadap pelanggaran telah dilakukan penilangan

( Syafrianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed