oleh

Kapolres Buol Bersama Tim Vaksinator RSU Mokoyurli  Buka Launching Vaksinasi Booster Dosis 3

Topikterkini.com.Buol –Kapolres Buol, AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K secara resmi membuka Launching Vaksinasi Booster/Dosis 3 Bertempat di Pendopo Polres Buol, Senin (21/02/22).

Sebanyak 3 Tim Vaksinator dari RS. Mokoyurli bersama Puskesmas Biau melakukan vaksinasi Dosis 3 kepada personel Polres Buol, terlihat juga ikut serta dalam Launching ini dari beberapa Instansi diantaranya Dirjen Pajak Kab. Buol, Sat Pol PP, Bank Mandiri, BRI serta warga sekitar.

Launching Vaksinasi dosis 3 ini turut dihadiri Tim Supervisi Dokes Polda Sulteng AKBP dr. Judy, Korwil Binda Sulteng Beny, Direktur RSUD Mokoyurli dr. Arianto Panambang, Kasie Surveilans Dinkes PP & KB Kab. Buol Rustam, SKM, Surveilans Dinkes Sri Sudaryani, SY. Abd. Azis, SKM PJU Polres, Personel, Tim Vaksinasi RSUD Mokoyurli, Puskesmas Biau serta warga yang divaksin.

Kapolres Buol menegaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi covid-19 dosis ke 3 ini untuk lebih meningkatkan Herd Immunity dilingkungan Polres serta masyarakat secara umum.

“Jadi, vaksinasi ini sangat penting bagi kita dalam meningkatkan Herd Immunity dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap mempedomani protokol kesehatan di setiap aktivitas,” ungkap Kapolres.

Sementara itu Kasubbag Sarpras Iptu Jaozi, Amd, Kep selaku koordinator kegiatan menyampaikan bahwa mulai besok hingga beberapa hari ke depan akan dilaksanakan pelayanan vaksinasi dosis 3 di klinik Polres Buol bekerja sama dengan Dinas Kesehatan PP & KB.

“Mulai besok hari Selasa hingga beberapa hari kedepan akan dilaksanakan pelayanan vaksinasi dosis 3 di klinik Polres Buol bekerja sama dengan Dinas Kesehatan PP & KB, untuk melayani seluruh masyarakat Kabupaten Buol” terang Iptu Jaozi, Amd, Kep.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed