oleh

Gelar Syukuran, Kadis Pariwisata : RM Saung d’Luna Telah Berkontribusi Bagi PAD Takalar

TOPIKterkini.com, Takalar — Memasuki tahun ke-2 Rumah makan (RM) Saung d’Luna Takalar menggelar acara syukuran di Bontokassi, Kec. Polongbangkeng Utara (Polut), Kab. Takalar, Senin (21/02/2022).

Selain telah berkontribusi bagi pendapatan asli daerah (PAD) Takalar, RM Saung d’Luna juga mendapat dukungan penuh dan apresiasi dari Pemda Takalar.

Hal itu diungkapkan Kadis Pariwisata, pemuda dan olahraga, Darwis dalam sambutannya mewakili Bupati Takalar mengatakan, Pemda Takalar mendukung penuh kehadiran rumah makan saung d’luna.

“Pemerintah daerah kab. Takalar tentu mendukung penuh atas kehadiran rumah makan saung d’luna. Mudah-mudahan ini bisa menjadi spirit bagi manajemen rumah makan saung d’luna,” kata Darwis.

“Oleh karena itu, pemerintah menyampaikan terima kasih atas kehadiran rumah makan saung d’luna karen telah berkontribusi bagi PAD Takalar. Ini merupakan asset yang harus kita jaga bersama, yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Takalar,” ujarnya.

“Selamat kepada owner dan manajemen rumah makan saung d’luna, Insya Allah ini semakin sukses dan berkembang kedepannya,” tutup Kadis Pariwisata.

Sementara itu, owner rumah makan saung d’luna H. Andi Arham mengungkapkan, syukuran ini merupakan berkah dan rasa syukur kepada Allah SWT, dengan rezeki yang diberikan semoga rumah makan ini kedepan bisalebih baik lagi.

“Alhamdulillah, acara syukuran di rumah makan saung d’luna ini berlangsung aman, tertib dengan mengikuti prokes, dengan kerja sama para warga, teman untuk terlibat dengan acara ini, yang tetap senantiasa mengikuti protokol kesehatan,” kata Andi Arham.

“Disamping itu, syukur alhamdulillah karena tujuan daripada syukuran ini yaitu betul-betul mensyukuri apa yang telah kami capai. Mudah mudahan kedepan bisa lebih maju lagi dan semoga Tuhan memberi kami berkah untuk kedepannya lagi,” papar Andi Arham penuh syukur.

Turut hadir pada acara syukuran, Forkopimda Takalar, tokoh masyarakat dan tokoh agama, PSC Takalar, Insan Pers, dan beberapa artis ibu kota.

Acara syukuran ini berlangsung meriah, penuh kekeluargaan namun tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. (*)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed