oleh

Masyarakat Takalar Apresiasi Dan Ucapkan Selamat Atas Syukuran RM Saung D’Luna

TOPIKterkini.com, Takalar — Acara syukuran rumah makan saung d’luna yang digelar di Bontokassi, Kec. Polongbangkeng Utara (Polut), Kab. Takalar, mendapat apresiasi dan ucapan selamat dari berbagai pihak khususnya masyarakat Takalar, Senin (21/02/2022).

Salah satu warga masyarakat Takalar Haris Mangambei atau yang akrab disapa Ombel ini mengatakan sangat mengapresiasi atas kehadiran dari rumah makan saung d’luna.

“Kami masyarakat Takalar tentunya sangat mendukung dan mengapresiasi atas hadirnya rumah makan saung d’luna, karena mampu membangkitkan ekonomi kreatif yang berbasis wisata kuliner yang ada di Takalar,” kata Haris.

“Tentu kehadiran dari rumah makan saung d’luna ini adalah bentuk sinergi yang bagus antar pelaku usaha dan pemerintah kab. Takalar. Mudah-mudahan rumah makan saung d’luna ini mampu menjadi mitra bagi pelaku usaha kecil di Takalar khususnya para pelaku usaha yang ada di sekitarnya,” harap Haris Ombel.

“Kami juga mengucapkan terima kasih dan selamat kepada manajemen rumah makan saung d’luna terkhusus kepada owner H. Andi Arham dan ibu Fadilah D’Luna. Insya Allah, mudah-mudahan kedepan semakin baik, berkembang, dan usahanya semakin lancar, Aamiin,” ucapnya.

Diketahui, acara syukuran ini berlangsung lancar, tertib dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes). (*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed