oleh

Ini Pesan Dandim 1615/Lotim Dalam Lepas Pindah Satuan

 

Topikterkini.com.Lombok Timur – Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Amin Muhammad Said, SH., melepas Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Kapten Inf Asmoro Adi Sutarto yang pindah satuan ke Kodim 1606/Mataram, Rabu (23/2/2022).

Pelesapasan Pasilog tersebut dilakukan di Bale Langgak Makodim yang dihadiri para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Danramil Pasi Kodim yang diliputi rasa kebersamaan dan kekompakan.

Dandim 1615/Lotim dalam sambutannya menyampaikan tradisi pelepasan ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan bagi personel yang pindah satuan sekaligus untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang dicintainya.

Menurutnya, pindah satuan bukan merupakan sesuatu hal yang baru bagi Prajurit, namun ini merupakan hal yang biasa untuk meningkatkan kinerja di lingkungan TNI AD. Rotasi jabatan merupakan hal yang wajar sebagai upaya untuk penyegaran bagi personel baik dalam lingkup Kodim sendiri maupun keluar Kodim.

Amin juga mengingatkan untuk menjaga keharmonisan, kekompakan dan kebersamaan yang selama ini sudah terbangun di Kodim 1615/Lotim.

“Kapada pak Asmoro beserta keluarga jangan lupakan Kodim Lotim, tetap jalin silaturahmi dengan kami yang masih disini,” harapnya.

Pria kelahiran Ternate itu juga mengucapkan terimakasih atas motivasi, dedikasi dan loyalitasnnya selama mengemban tugas dan pengabdian sebagai Perwira Kodim 1615/Lotim.

“Segera pelajari dan beradaptasi di satuan yang baru agar tugas dan tanggung jawab yang diberikan tetap berjalan aman dan lancar,” pesannya.

Sementara Kapten Asmoro Adi Sutarto didampingi istri dalam sambutannya mengatakan melaksanakan tugas di Kodim 1615/Lotim merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan.

Asmoro mengungkapkan selama berdinas kurang lebih 2 tahun 2 bulan, ia sudah merasa nyaman dan senang karena kebersamaan dan kekompakan personelnya sangat bagus dalam menjalankan tugas.

“Ini modal awal saya untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru,”ujarnya.

Ia juga mohon diri kepada Dandim dan seluruh personel Kodim baik Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Persit seraya memohon doa agar diberikan kemudahan dan kelancaran di tempat yang baru.

Kapten Inf Asmoro Adi Sutarto pindah satuan ke Kodim 1606/Mataram sebagai Danramil 1606-08/Narmada TMT 31 Janurai 2022.

 

Liputan: RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed