Tokoh Masyarakat, Apresiasi Langkah DirResnarkoba Polda NTB Atas Genjot Vaksinasi

TOPIKTERKINI.COM MATARAM : Dir ReserseNarkoba Polda NTB Kombes Pol Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf, S.I.K,. M.H,. diapresiasi atas hadirnya mengenjot vaksin di tiga wilayah di Kabupaten Bima. Kehadirannya, Sabtu (19/2) di desa Dena kecamatan Madapangga beberapa hari kemarin melaksanakan pertemuan dengan seluruh unsur muspika dan kepala Desa yang ada, Begitu juga di kecamatan Sanggar dan Tambora. Atas hal itu, pencapaian vaksin di tiga kecamatan tersebut meningkat.

 

 

Salah satu pemuda kecamatan Bolo fendy  mengapresiasi langkah DirResnarkoba ini. Apalagi ini himbauan dari Bapak Presiden RI Ir Joko Widodo agar pencapaian vaksin di NTB maksimal,” ucap Fendy, Rabu (23/2).

 

 

Seperti halnya di kecamatan Madapangga, dari 16 Porsen awal DirResnarkoba hadir sekarang meningkat mencapai 25 porsen keatas data Tim Covid-19.

 

Langkah pria Asal Luhut Banggai Sulteng ini patut diakui cara dan tehniknya di lokasi. Kita melihat langsung cara dia membangun motivasi para kades dan Muspika di beberapa kecamatan tersebut untuk mengencot pencapaian vaksin,” kata fendy Pemuda desa tambe ini.

 

 

“Selama keberadaannya di tiga wilayah tersebut, penyambutan seluruh unsur muspika dan para kades sangat luar biasa cara dia membangun komunikasi,” terangnya.

 

 

Senada dengan Fendy pemuda Madapangga Risky mengapresiasi juga pria asal Sulteng ini. Selain dia humoris dan pengalamannya Mantang dalam situasi apapun.

 

 

“Cara dia mengenjot vaksin di Madapangga sangat familiar dengan kondisi masyarakat setempat. Sehingga pencapaian 80 porsen selama 14 hari ditargetkan akan mampu diraih,” ungkapnya.

 

 

Dukungan kepala BKD dan Kadis Dikbudpora juga mampu mengenjot vaksin di Madapangga,” tambahnya.

 

 

Sementara DirResnarkoba Polda NTB Kombes Helmi mengatakan sudah menjadi tugas kami sebagai abdi negara dalam menjalankan perintah Bapak Presiden. Apalagi divaksin pertama dia ditempatkan di Kabupaten Lombok Utara (KLU) pernah sukses sesuai target.

 

 

“Insyaallah di tiga kecamatan Kabupaten Bima antaranya Kecamatan Madapangga, Sanggar dan Tambora akan mampu dicapai,” tegas Helmi.,”TutupNya.

 

Liputan:Topikterkini.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *