oleh

Diskominfo Bangun Kerjasama Dengan BPSDM Dalam Penerbitan Sertifikat Bimtek Pengelolaan Konten

Topikterkini.com.Palu – Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah bangun kerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Tengah dalam rangka penerbitan sertifikat Bimbingan Teknis Pengelolaan Konten Layanan Informasi Publik terkait Penulisan Press Release dan Fotografi.

Peserta yang mengikuti Bimtek berjumlah 75 orang, perwakilan masing-masing OPD lingkup Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam pelaksanaanya, di hari pertama seluruh peserta diberikan materi tentang penulisan Press Releace dan Teknik Fotografi oleh Basri Marzuki.

Selanjutnya, setelah diberikan materi, para peserta juga melakukan praktek langsung tentang teknik fotografi yang mentori langsung oleh Basri Marzuki, yang dilaksanakan selama 3 kali pertemuan yakni ; pertemuan pertama dilakukan di lapangan Vatulemo, pertemuan kedua dilakukan di lapangan Pogombo dan pertemuan ketiga dilakukan di Aula Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sulawesi Tengah.

Dinas Kominfo juga telah memberikan nama-nama peserta kepada BPSDM untuk dibuatkan sertifikat yang nantinya akan di berikan kepada seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan Bimtek.

Harapannya, sertifikat yang diberikan dapat bermanfaat, dan juga sebagai bentuk apresiasi serta tanda bukti bahwa peserta telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Bimtek.

Sumber : Humas DKIPS Pemprov.
Laporan: Stefi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed